Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paviliun Cafe Purwakarta

Paviliun Cafe or Paviliun Coffeebee Purwakarta - Halo sahabat semuanya dimanapun anda berada semoga dalam keadanaan sehat. Kali ini kami akan menyajikan sebuah ulasan mengenai Kuliner Paviliun Cafe or Kuliner Paviliun Coffeebee. 

Paviliun Cafe or Paviliun Coffeebee merupakan salah satu tempat kuliner yang baru buka beberapa waktu lalu, dengan lokasinya tidak jauh dari toko baju rabbani atau bisa juga masuk ke Gg. Dahlia 2 depan Gedung Kembar Puwakarta yang sekarang dikenal Museum Digital. Tempatnya cukup nyaman dan menu yang cukup lengkap dan harga yang terjangkau relatif murah. Menu yang disajikan menurut orang-orang yang sering berkunjung ke kuliner tersebut cukup menarik katanya. Saking penasarannya penulis meluangkan waktu mencoba mampiir ke tempat kuliner tersebut (Paviliun Cafe). Ternyata memang benar kuliner disana itu cukup menarik, ada kuliner nasi tutug oncom, ayam rica-rica, cumi tepung asam manis, udang tepung rica-rica, cah brokoli ayam, ikan fillet asam manis dan masih banyak menu kiliner lainya.

Kategori : Kuliner
Kota : Purwakarta
Alamat : Jl.RE.Martadinata Gg.Dahlia 2 No.2 
No.Telp/ Hp : 081818885371


Semoga ulasan tadi mengenai kuliner Paviliun Cafe Purwakarta dapat membantu bagi sahabat sekalian, kurang lebihnya kami mohon maaf. Sekian dan terima kasih....


Post a Comment for "Paviliun Cafe Purwakarta"