Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Aplikasi Jalur Mudik 2019 Terbaik

2 Aplikasi Jalur Mudik 2019 Terbaik - Mudik lebaran memang merupakan suatu momen yang sangat dinanti-nanti oleh setiap orang, karena pada dasarnya orang yang berpergian pada saat itu ingin sekali bertemu dan berkumpul bersama keluarga, agar tali silaturahmi tetap terjalin. Memang ada juga sebagian orang yang tidak mudik ke kampung halamannya, bisa saja karena faktor biaya yang tidak memungkinkan.


Pada mudik-lebaran 2019 sebagian orang ada yang mengunakan kereta api, pesawat, kapal fery, bus, dan angkutan umum. Bahkan ada juga orang yang menggunakan fasilitas kendaraan pribadi, seperti halnya motor dan mobil pribadi. 

Nah!!! Untuk yang menggunakan Fasilitas pribadi pastinya banyak yang membutuhkan beberapa aplikasi petunjuk jalan, agar perjalannan yang ditempuh nanti terlalu makan waktu banyak, dengan alasan tersesat dijalan. Lalu aplikasinya apa? Tenang sob, ane kasih tau beberapa aplikasi tentang berbagai informasi di jalur mudik yang dilalui seperti lalu lintas perjalanan, kemacetan, dan sampai dengan titik-titik jalan alternatif yang bisa Anda pilih untuk mempersingkat waktu perjalanan atau menghindari kemacetan yang terjadi. 

2 Aplikasi Jalur Mudik 2019 Terbaik

1. Google Maps 

Aplikasi NTMC TV jalur mudik


Google Maps merupakan suatu layanan yang di kembangkan oleh google, dimana pada aplikasi tersebut memuat tentang peta perjalanan, lokasi tempat, kondisi lalulintas, dan bisa juga kita memanfaakannya untuk mengawali rencana perjalanan ke tempat lokasi yang kita akan tuju.

Link Unduh :

2. NTMC TV

Aplikasi NTMC TV jalur mudik untuk lebaran


Aplikasi ini memberikan informasi layanan live cctv NTMC Polri mengenai jalur lalulintas kendaraan yang dipasangan pada  lokasi titik-titik tertentu, agar anda dapat mempertimbangkan sebelumnya dalam menentukan jalur mudik/rute perjalanan.
Itulah tadi 2 aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk para pemudik lebaran. Mudah-mudahan dengan adanya apk info jalur mudik tersebut dapat membantu anda semua dalam menentukan rute perjalana yang akan dituju nanti.Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "2 Aplikasi Jalur Mudik 2019 Terbaik"