Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Instal aplikasi Ojek Anterin Online

Cara Instal aplikasi Ojek Anterin Online - Anterin merupakan suatu aplikasi transportasi pemesanan Ojek Online, Taksi Online , sampai dengan pengiriman barang. Kini sedang hangat dibicakan oleh banyak orang, karena jasa pengantaran tersebut memberikan kemudahan pelayanan bagi penggunanya untuk memilih Driver yang akan dinaikinya nanti. Sebelum melakukan boking / pesan, teman anterin akan diberi kan pilihan untuk memilih drivernya, mulai dari profil driver, motor / mobil yang digunakan, harga termurah dan lain sebagainya. Nah! disanalah kita nanti dapat menentukan driver mana saja yang sesuai dengan selera atau cocok dengan keinginan kita. 



Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tutorial / cara download aplikasi anterin online sampai dengan cara registrasinya. Mau tau bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya pada urian berikut.



  • Buka Google Aplikasi Play Store yang ada pada smartphone sahabat
  • Kemudian, ketik di pencarian "Antrerin Pengguna", maka akan muncul aplikasi-Nya yang berwarna hitam gambar seperti jalan. Setelah itu langsung saja klik " Instal ".
  • Selanjutnya, tunggu beberapa saat sampai proses instalasi aplikasi selesai
  • Berikutnya, "Buka Aplikasi Anterin" dan masukan nomor handphond sahabat yang aktif digunakan sekarang, lalu klik "Berikutnya 2x", setelah itu muncul "Mulai Menggunakan Anterin", langsung saja klik.
  • Ada bebepa pilihan disana, login dengan menggukan nomor handphone, dengan google atau login dengan facebook, pada tutorial kami disini login dengan menggukanan no handphone, lanjut klik tanda panah ke kanan.
  • Isikan terlebih dahulu kode verifikasi sms ke dalam aplikasi / secara otomatis kode tersebut akan masuk.
  • Isikan " Nama Lengkap ", "Email Aktif" dan "Jenis Kelamin".
  • Kemudian izikan pengelolan telepon dan sebagainyanya.
  • Pilih cara pembayaran "Cash", lalu "simpan"
  • "Selesai".

Selain untuk driver yang menjadi warga anterin, sahabat anterin / Customer yang sudah melakukan penginstalan aplikasi,berkesempatan juga untuk memperoler point dari Jalin Jalan yang sudah tersedia pada menu aplikasi. Poin point tersebut yang terkumpul akan diakumulasi oleh perusahaan dalam kurun waktu 1 bulan sekali. Itulah keungguannya dari jasa pengantaran/pengiriman yang ada di Anterin Digital Nusantara.

Demikianlah tadi sedikit ulasan mengenai Cara Instal aplikasi Ojek Anterin Online , mudah-mudahan dengan hadirnya Jasa Transportasi Pengantaran / Pengiriman Barang dari Anterin ini dapat membantu anda dan keluarga sebagai alternatif pilihan bilamana kita sedang tidak ingin berkendara sendiri ataupun ingin melakukan pengantaran maupun pengiriman barang kepada teman. Mohon maaf jika terdapat kekeliruan.

Post a Comment for "Cara Instal aplikasi Ojek Anterin Online"